Powered by Blogger.

Keutamaan Mengasuh Dan Mendidik Anak Perempuan Dengan Baik

Sunday, July 22, 2018

Dalam mendidik anak wanita jadi mesti diawali dari teladan orangtuanya. Teladan yang baik semakin lebih ringan di terima anak serta anak akan ikuti apa yang umumnya orangtuanya kerjakan. Lantas bagaimanakah panduan dalam mendidik anak wanita, tersebut panduan serta langkah yang baik dalam mendidik anak perempuan



1. Tanamkan keimanan

Untuk membuat anak wanita yang shaleh jadi pendidikan pertama yang perlu dikasihkan merupakan mengenai keimanan. Keimanan ini akan terkait dengan pengetahuan Tauhid. Fondasi basic ini mesti di bangun dengan cara baik. Pendidikan yang dapat dikasihkan diantaranya pengetahuan mengenai pengenalan rukun iman, rukun Islam, kalimat Tauhid dan lain-lain. Jika orantuanya tidak dapat memberi pengetahuan mengenai ini jadi jalan keluar yang dapat dikerjakan yaitu dengan menyekolahkan anak pada ahlinya yang telah terpercaya.

Mempunyai anak wanita sering disamakan dengan kesusahan mendidik serta menjaganya dari lingkungan yang jelek. Tapi, dalam Islam, cara agar cepat hamil setelah menikah mempunyai anak wanita bisa mendekatkan diri pada surga.

Nabi Muhammad SAW menjelaskan beberapa prasyarat yang perlu dipenuhi orang yang ingin masuk surga, yakni melakukan perbuatan baik pada anak wanita.

Apa alasannya hingga sampai Islam lebih perhatian pada pendidikan anak wanita?

Diceritakan sebagian orang kurang senang dengan anak wanita, seperti pada saat jahiliyah, sebelum Islam. Cerita itu tertuang dalam Surat An Nahl ayat 58.

“ Serta jika seorang dari mereka dikasih berita dengan (kelahiran) anak wanita, hitamlah (merah padamlah) mukanya, serta dia begitu geram. ”

Diluar itu, disebut-sebut jika nafkah http://www.carasupayacepathamil.net/2018/02/cara-agar-cepat-hamil-setelah-menikah.html yang dikasihkan pada wanita semakin banyak. Dimaksud juga jika anak wanita semakin lebih sulit dididik.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Tags