Powered by Blogger.

Ciri hamil anak laki-laki yang masih dipercayai hingga kini

Thursday, August 9, 2018



Ciri hamil anak lelaki diakui ada pada beberapa pergantian bentuk tubuh ibu saat kehamilan, bahkan juga dari urin yang di keluarkan.

Akan tetapi tentunya, semua tandanya yang dipercaya dapat meramalkan type kelamin bayi ini tidak 100% tepat. Bahkan juga USG juga dapat salah memberi informasi type kelamin bayi. Jadi, perlu kesabaran untuk menunggu bayi sampai ia lahir untuk betul-betul tahu apa bayi Anda lelaki atau wanita.

Tetapi tidak ada kelirunya juga, cara cepat melahirkan sebelum hpl menebak type kelamin bayi melalui beberapa ciri yang Bunda alami waktu hamil.
Bagaimana triknya tahu ciri hamil anak lelaki?
1. Bentuk perut ibu hamil

Bentuk perut ibu hamil juga dipercaya dapat meramalkan type kelamin bayi. Jika perutnya condong dibawah, atau memiliki bentuk membulat prima, karena itu janin yang dikandung merupakan lelaki.
2. Bentuk payudara
ciri hamil anak laki-laki

Ciri hamil anak lelaki dari bentuk payudara.


Waktu hamil, agar bayi cepat lahir payudara Anda akan tumbuh semakin besar serta siap-siap menghasilkan ASI. Serta terkadang, Bunda akan lihat payudara samping kanan akan tumbuh semakin besar dibanding samping kiri, serta hal seperti ini dipercaya menjadi ciri hamil anak lelaki.

Sedang jika payudara samping kiri yang semakin besar, karena itu bayi perempuanlah yang akan lahir.
3. Linea nigra

Kehadiran garis hitam di perut juga diakui dapat meramalkan type kelamin bayi yang dikandung. Jika garisnya putus-putus, ataukah tidak tegak lurus, karena itu janinya merupakan lelaki. Akan tetapi, hal seperti ini pasti tidak 100% tepat.
4. Jerawat

Munculnya jerawat waktu hamil merupakan hal yang umum berlangsung, hal seperti ini dikarenakan oleh hormon kehamilan yang membuat produksi sebum terlalu berlebih di muka. Namun, keadaan jerawat waktu hamil juga dipercaya dapat jadi tanda-tanda type kelamin bayi yang dikandung klik disini.

Jerawat yang muncul waktu awal kehamilan serta tidak ingin menghilang sampai akhir kehamilan, karena itu bermakna janin yang dikandung merupakan lelaki. Ditambah lagi bila Bunda belum pernah miliki permasalahan jerawat awal mulanya.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Tags