Powered by Blogger.

tanda - tanda kucing kesayanganmu mau melahirkan

Thursday, August 9, 2018

Beberapa ciri kucing ingin melahirkan bagaimana ya? Pelihara kucing sebetulnya telah jadi hoby beberapa orang, dari mulai anak-anak sampai orang dewasa juga suka pelihara kucing bahkan juga mengkoleksinya. Tapi, saat kucing yang dijaga sejenis kelamin betina, tentu saja akan memerlukan semakin banyak perhatian karena kucing betina mempunyai waktu kehamilan.

Tidak hanya memberikan perhatian lebih, sebaiknya anda harus juga memerhatikan keadaan kehamilan kucing lewat cara menggali info mengenai langkah menolong kucing melahirkan.

Pelihara kucing merupakan pekerjaan yang menyenangkan. Ditambah lagi buat mahasiswa yang mempunyai segudang pekerjaan serta pekerjaan yang seringkali membuat kamu pusing serta terasa jemu. karenanya ada kucing, kita dapat terasa terhibur dengan tingkahnya. Belum juga bila kucing itu mengenalimu menjadi sebagai pemiliknya. dia bisa menjadi manja serta senang mohon dielus. Tapi, menjaga kucing juga bukan suatu yang dapat disebut gampang, ditambah lagi saat kucing yang kamu memelihara sejenis kelamin betina, tentu saja akan memerlukan semakin banyak perhatian karena kucing betina mempunyai waktu kehamilan. Tidak hanya memberikan perhatian lebih, kamu harus juga memerhatikan keadaan kehamilan kucing lewat cara mencari tahu sinyal – sinyal kucing kesayanganmu ingin melahirkan.

Pada intinya kucing betina dapat melahirkan sendiri tanpa pertolongan manusia. Justru kadang mereka terganggu dengan kedatangan manusia. Akan tetapi ada keadaan dimana kucing itu alami masalah atau kesusahan yang malah akan membahayakan anaknya. Nah, waktu itu bantuanmu pemilik kucing begitu diperlukan. Oleh karenanya, kamu mesti memahami bagaimanakah cara melawan kucing yang akan melahirkan. diawali dengan tahu ciri – ciri kucing yang akan melahirkan.

Apa ciri kucing yang akan melahirkan?
1. Mencari Tempat yang Sepi serta Aman

salah satunya beberapa ciri kucing ingin melahirkan, yakni kucing akan mencari tempat yang nyaman serta hangat dan dikit tersembunyi dari serangan predator atau pengganggu seperti manusia, hingga umumnya kucing melahirkan didalam rumah serta ditempat yang jarang dijangkau manusia, contohnya :

gudang
atap rumah
almari pakaian

Bila kucing mulai tunjukkan tingkah ke sana kemari menelusuri seisi rumah atau pekarangan rumah dalam kondisi hamil besar, berarti sesaat lagi kucing itu akan selekasnya melahirkan.

Karena itu, awalilah mempersiapkan tempat yang nyaman agar induk kucing dapat melahirkan dengan tenang serta masih juga dalam pengawasan kita.
2. Tidur selalu menerus

Tingkah kucing setelah itu yang tunjukkan pertanda akan melahirkan merupakan tidur kurun waktu yang lumayan lama. Kucing yang akan melahirkan bahkan juga dapat tidur saat 20 jam penuh.

Kamu tak perlu heran bahkan juga cemas, bila temukan kucingmu tidur saat sepanjang hari lebih, dalam kondisi hamil tua, karena ini tunjukkan jika kucingmu sesaat lagi akan melahirkan.

Hal seperti ini berlangsung peluang karena kucing mempersiapkan daya untuk melahirkan kelak.
3. Air Ketuban Pecah

Sama dengan manusia, menjadi mamalia kucing yang hamil juga miliki air ketuban didalam kandungannya. Ibu hamil yang akan melahirkan umumnya alami pecah air ketuban. Begitupun dengan induk kucing yang hamil besar, akan alami pecah air ketuban waktu akan melahirkan.

Tapi bagaimanakah cara memperbedakan apa kucing itu pecah air ketuban atau cuma buang air? Nah, yang butuh kita kenali terlebih dulu merupakan kucing melahirkan berapakah bulan.

Waktu kehamilan kucing merupakan seputar 60 sampai 70 hari atau seputar 2 bulan. Bila suah tahu umur kandungan si kucing, karena itu kita dapat tahu apa si kucing suah alami pecah ketuban atau cuma buang air.
4. Kucing mengeong terus

Ciri – ciri kucing yang ingin melahirkan setelah itu kucing yang ingin melahirkan akan mengeong – ngeong dengan keras serta terus-terusan.

Kamu mesti memahami jika saat kucingmu akan melahirkan, kamu tidak bisa menghadapkan kucing jantan dengan kucing betina. Karena, kucing jantan itu akan membawa anak dari kucingmu yang telah lahir. Bahkan juga ada banyak masalah dimana kucing jantan mengonsumsi anak kucing yang barusan dilahirkan terpenting yang sejenis kelamin jantan.
5. Keluarnya Kolostrum dari kelenjar susunya

Pertanda kucing ingin melahirkan setelah itu yakni keluarnya cairan kolostrum dari kelenjar susunya.

Cairan kolostrum yang keluar berwarna dikit kuning. Umumnya bila cairan kolostrum itu telah keluar, karena itu satu minggu lalu induk kucing akan melahirkan.

Kemudian, semestinya kamu menyiapkan tempat yang hangat serta nyaman. Karena sesudah melahirkan, induk kucing akan mengalihkan anak-anaknya ke tempat yang lebih bersih.
6. Nafsu makan berkurang

Pada intinya kucing dapat melahirkan sendiri dengan alamiah tanpa pertolongan manusia, karena induk kucing yang akan melahirkan malah terganggu dengan kedatangan manusia.

Tapi terkadang tetap harus berlangsung masalah atau kesusahan yang dirasa oleh calon induk kucing itu. Masalah yang berlangsung saat kucing melahirkan dapat menyebabkan anak kucing yang dilahirkan jadi cacat, bahkan juga mati.

Itu penyebabnya anda mesti memahami bagaimanakah cara mengatasi kucing yang akan melahirkan.
Ketahui Beberapa ciri Kucing Ingin Melahirkan Sesaat Lagi
ketahui beberapa ciri kucing ingin melahirkan sesaat lagi. lewat : cattime. com

Daftar isi hide

Apa beberapa ciri kucing ingin melahirkan?
Beberapa ciri kucing melahirkan, Waktu kontraksi serta anak kucing lahir

Apa beberapa ciri kucing ingin melahirkan?

1. Mencari tempat yang sepi serta aman

Umumnya beberapa ciri kucing ingin melahirkan, kucing akan mencari tempat yang nyaman serta hangat dan dikit tersembunyi dari serangan predator atau pengganggu seperti manusia, hingga umumnya kucing melahirkan didalam rumah serta ditempat yang jarang dijangkau manusia, contohnya :

gudang
atap rumah
almari pakaian

Bila kucing mulai tunjukkan tingkah kesana-kemari menelusuri seisi rumah atau pekarangan rumah dalam kondisi hamil besar, berarti sesaat lagi kucing itu akan selekasnya melahirkan.

Karena itu, awalilah mempersiapkan tempat yang nyaman agar induk kucing dapat melahirkan dengan tenang serta masih juga dalam pengawasan kita.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Tags