Powered by Blogger.

Cara Mendidik Anak Perempuan Menurut Islam

Sunday, July 22, 2018

Dalam Islam, anak wanita mendapatkan perhatian spesial karena ia mempunyai fungsi yang begitu terpenting. Mereka merupakan calon istri yang nantinya bisa menjadi seseorang ibu di tengahnya keluarganya. Mereka merupakan calon pendidik buat anak-anak mereka sekaligusbenteng rumah tangga islami yang penuh keberkahan. Demikian banyak buku yang mengulas pendidikan anak (parenting) islami.



Tetapi, belumbanyak yang dengan cara spesial serta konsentrasi mengupas pendidikan berkaitan anak wanita. Mendidik anak wanita tidak bisadisamakan dengan mendidik anak lelaki, terutamadalam beberapa segi spesifik. Oleh karena itu dengan cara spesial buku ini didatangkan pada pembaca sekalipun.

Konsentrasi paling utama dari buku ini merupakan bagaimanakah supaya pendidikan islami itu bisaditerapkan pada anak-anak wanita. Dengan memerhatikan tiap-tiap babak perubahannya, buku ini memberi jawaban pada orang-tua jika Islam mempunyai alur pendidikan yang spesial buat mereka. Di dalam hirukpikuknya masalah yang menempa anak serta remaja wanita sekarang ini, buku ini pasti begitu dibutuhkan oleh keluarga-keluarga Muslim, terpenting keluarga yang ingin mengaplikasikan pendidikan islami buat anak-anak perempuannya.

Mendidik anak wanita merupakan salah satunya pekerjaan yang mulia untuk suatu keluarga. Mengingat banyak pahala yang didapat dari menjaga, pelihara serta mendidik anak wanita. Melindungi anak wanita diperlukan kesabaran serta kelembutan yang lebih. Tentang pahala yang didapat dalam mendidik serta menjaga anak wanita dapat baca artikel mengenai pahala menjaga anak wanita

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Tags