Powered by Blogger.

cara punya anak perempuan

Wednesday, June 28, 2017

Ada ketidaksamaan program hamil untuk memperoleh anak lelaki lewat cara bikin anak perempuan (cewek). Karna dengan medis terdapat banyak aspek yang dapat memengaruhi apakah type kelamin bayi yang nanti bakal dilahirkan.

Tetapi sebelumnya menggerakkan program serta mengaplikasikan panduan hamil ini, kita mesti mengerti kalau problem penyusunan type kelamin ini ditetapkan oleh Tuhan, walau demikian karena perkembangan pengetahuan medis jadi tak ada kelirunya dicoba.

Karna teori ini dikaji berdasar pada keilmuan bukanlah berdasar pada mitos-mitos yang cukup banyak jenisnya mengedar ditengah-tengah orang-orang kita.

Sebelumnya mengawali menggerakkan program rencana sebaiknya Anda mengerti karakteristik dari sperma X serta Y yang memastikan type kelamin. Untuk type kelamin perempuan dibawa oleh sperma X sedang type kelamin lelaki dibawa oleh sperma Y, mengenai penuturannya yaitu seperti berikut :

Sperma X : Gerakannya lambat, tetapi saat hidupnya lebih panjang serta tahan lama.
Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rawan, gampang rusak dalam lingkungan asam serta saat hidupnya lebih pendek.

Baiklah, untuk mengawali program langkah cepat hamil memperoleh anak perempuan dengan garis besarnya ada 4 poin teori yang bakal dikerjakan dari mulai mengatur saat yang pas dan dari posisi terkait intim, mengatur kapan orgasme dan makanan yang dapat turut mensupport dalam program ini. Jadi beberapa tips di bawah ini berdasar pada karakter dari ke-2 sperma yakni X serta Y.
Program Hamil Memperoleh Anak Perempuan
1. Penentuan Saat Yang Pas Untuk Bercinta

Untuk memperoleh anak perempuan jadi jalinan intim baiknya dikerjakan 3 hari mendekati Ovulasi, serta tidak bercinta lagi selanjutnya. Hingga waktu ovulasi, sperma Y telah mati serta cuma sperma X yang bakal membuahi sel telur.
2. Posisi Bercinta (Terkait Intim)

Tak ada posisi jalinan intim spesial untuk memperoleh anak perempuan, yang utama yaitu dengan tidak lakukan penetrasi sangat dalam, karna karakter sperma X yang lambat namun tahan lama, jadi perjalanan sperma yang tidaklah terlalu cepat bakal untungkan sperma X karna sperma Y telah lebih dahulu mati sebelumnya meraih maksud.
3. Mengatur Saat Orgasme

Apabila inginkan anak perempuan, suami bisa lebih dulu orgasme sebelumnya istri, hingga keadaan kemaluan yang masih tetap asam diharapakan bisa membunuh sperma Y sebelumnya meraih sel telur, serta cuma sperma x yang bakal membuahi sel telur.
4. Makanan Penunjang

Supaya dapat memperoleh anak perempuan jadi disarankan untuk perbanyak mengkosumsi Kalsium dan Magnesium, karna ke-2 zat itu diakui bisa menarik sperma X.

Untuk sumber kalsium serta magnesium dapat diperoleh dari susu, sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, seledri) dan buah-buahan seperti apel, pir serta strowberi.

Sedang untuk kesuksesan semakin besar dalam program memperoleh anak perempuan maupun berjenis kelamin lelaki yaitu dengan pertolongan tenaga medis yakni lewat cara Inseminasi Buatan dan Preimplantation Genetic Diagnosis (PGD), serta ke-2 cara itu mempunyai peluang sukses 80% untuk langkah pertama serta 99% lewat cara yang ke-2. Terkecuali lebih rumit juga perlu cost yang besar.
Langkah Bikin Anak Laki Laki (Program Hamil) Baca juga : Langkah Bikin Anak Laki Laki (Program Hamil)

Tersebut sebagian panduan dalam mengaplikasikan program hamil langkah bikin anak perempuan yang dapat Anda kerjakan tanpa ada pertolongan medis maupun obat-obatan. Tetapi kembali kami ingatkan, teori di buat berdasar pada analisis medis berkaitan dari karakter sperma X serta Y.

Untuk info komplit dan tips yang lain dapat Anda baca pada » buku langkah cepat hamil dr. Rosdiana pada artikel terlebih dulu.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Tags