Powered by Blogger.

Cara berhubungan intim yang tahan lama

Saturday, June 17, 2017

Satu hal yang lumrah bila seorang menginginkan malam pertama merasa prima serta tidak terlupakan. Walau sekian, mesti diakui kalau terdapat beberapa aspek yang bikin keadaan itu susah diraih. Tetapi di segi lain, ada langkah supaya peristiwa yang ditunggukan itu bisa jadi sebahagia serta senyaman mungkin saja.

Beberapa hal tidak terduga serta tidak selamanya mengasyikkan yang berlangsung pada malam pertama. Beberapa pria yang awalnya punya niat terkait sex lebih lama, nyatanya alami orgasme lebih awal. Di lain pihak, wanita yang berangan-angan meraih klimaks nyatanya telah terasa kesakitan dimuka penetrasi. Bagaimana baiknya melakukan jalinan intim untuk pertama kalinya?

Harus Di baca Sebelumnya Malam Pertama, LP

Menepis Pertanyaan serta Kekhawatiran
Dibalik keceriaan, setiap pasangan tentu miliki beberapa pertanyaan serta kecemasan di fikiran mendekati malam pertama. Walau sebenarnya semuanya kekhawatiran berikut ini yang malah bakal mematikan perasaan bahagia serta kesenangan waktu lakukan jalinan intim untuk pertama kalinya. Di bawah ini yaitu sebagian pertanyaan yang kerap nampak, bersama jawabannya.
Apakah bakal merasa sakit?

Wanita yang melakukan jalinan intim pertama kalinya dapat rasakan nyeri pada vagina. Rasa sakit ini biasanya dikarenakan robeknya selaput dara waktu penetrasi. Selaput dara yaitu susunan yang mencakup beberapa atau semua jalan masuk ke vagina. Walau sekian, selaput ini mungkin telah robek tanpa ada diakui ketika lain, seperti saat mereka lakukan berolahraga yang sedikit berlebihan.

Tetapi sesungguhnya rasa sakit seringkali disebabkan oleh rasa kuatir serta cemas bakal timbulnya rasa sakit tersebut. Rasa cemas ini sesungguhnya bisa dikurangi bila semasing terasa nyaman dengan keduanya.

Foreplay yang pas bisa jadi kunci keluarnya pelumas dari vagina. Foreplay yaitu bentuk kesibukan sebelumnya penetrasi seksual, seperti mencium, memeluk, atau sex oral. Sedang pelumas berguna mempermudah penetrasi. Tanpa ada pelumas, penetrasi penis bakal menghadirkan nyeri pada vagina.

Di segi lain, pria juga baiknya lakukan penetrasi dengan perlahan. Terkecuali karna aspek psikologis, emosional, dan robeknya selaput dara, rasa sakit dapat juga dikarenakan peluang ada penyakit spesifik.

Apakah tidak keluar darah bermakna tidak perawan?

Beberapa wanita alami pendarahan yang keluar dari vagina waktu senggama, sesaat beberapa lain tidak. Tetapi hal itu tidak terkait dengan keperawanan seorang. Darah memanglah tandanya robeknya selaput dara. Tetapi seperti dimaksud diatas, selaput dara ini bisa robek sebelumnya malam pertama.

Bagaimana bila pasangan kecewa?

Cemas bakal bentuk badan yang terlihat tidak indah terkadang bikin wanita kerap menginginkan bersembunyi dibalik selimut atau bersikeras tidak menyalakan lampu selama bercinta. Walau sebenarnya rasa tidak yakin diri ini malah bisa jadi penyebab paling utama rasa tidak nyaman serta nyeri waktu penetrasi. Diluar itu, tidak percaya diri itu bisa beresiko pada segi emosional pasangan.

Apakah saya serta pasangan bakal meraih klimaks?

Baiknya tidaklah perlu sangat mengharapkan bisa meraih orgasme. Terkecuali cuma bakal menghadirkan beban, kenyataannya umumnya wanita memanglah tidak meraih klimaks pertama kalinya terkait intim. Orgasme gampang diraih bila pasangan sudah keduanya sama terasa nyaman serta punya kebiasaan dengan badan dan rutinitas keduanya. Perihal ini pula yang memerlukan saat.

Bagaimana Langkah Menyiapkan Diri?
Malam pertama memanglah bukan peristiwa yang semua sesuatunya bisa diprediksikan serta ditata. Tetapi ada banyak tips/hal yang bisa diingat supaya bisa merayakan malam itu tanpa ada rasa kuatir.
Bikin diri senyaman mungkin saja. Nyaman serta santai yaitu aspek terutama dalam menggerakkan jalinan intim yang mengasyikkan. Abaikan kecemasan serta coba untuk konsentrasi pada kebahagiaan diri berbarengan pasangan. Menarik napas dalam-dalam, memutar musik favorite yang menentramkan, serta terlibat perbincangan bisa jadi langkah untuk enjoy.

Nikmati foreplay. Nikmati waktu sama-sama mencium, menyentuh, membelai. Tidaklah perlu tergesa-gesa meraih step penetrasi.

Komunikasi. Tidak apa-apa untuk mengulas bagaimana jalinan intim yang dikehendaki sebelumnya mengerjakannya. Diluar itu, bicarakan di sela-sela foreplay malah dapat juga bikin pasangan sama-sama mengerti yang dikehendaki semasing. Yakinkan pasangan tahu kalau yang dia kerjakan mengasyikkan atau tidak, serta bagaimana caranya yang dikehendaki.

Jauhi orgasme palsu. Sebagian orang mengekspresikan diri seolah-olah dia sudah meraih orgasme untuk bikin pasangannya suka. Walau sebenarnya terkecuali menipu sendiri, setelah itu hal semacam ini malah bakal bikin ke-2 pihak semakin susah temukan langkah/posisi yang paling nyaman untuk meraih klimaks berbarengan.

Keduanya sama aktif. Jauhi membiarkan pasangan seseorang diri mengupayakan jalinan intim yang mengasyikkan. Ke-2 pihak baiknya sama-sama menolong serta lakukan gerakan yang diperlukan supaya berbarengan meraih kesenangan.

Berencana kehamilan. Bila memanglah menginginkan tunda hadirnya buah hati, sebaiknya berencana penggunaan kontrasepsi yang pas dengan baik. Pasangan yang bakal menikah bisa berkonsultasi ke dokter kandungan supaya gagasan bisa tersusun dengan baik. Hal semacam ini dibutuhkan supaya jalinan intim tidak bikin Anda cemas karna belum menginginkan mempunyai buah hati.

Jauhi minuman keras. Baiknya jauhi melibatkan minuman keras sebelumnya atau sepanjang terkait intim untuk menyingkirkan kekhawatiran. Minuman keras malah bisa bikin manusia kurang sadar waktu melakukan aktivitas seksual.

Diatas semua, seksualitas yaitu hal begitu personal yang perlu dijaga setiap orang. Menanti saat yang pas untuk lakukan jalinan intim pertama dengan orang yang pas, tanpa ada paksaan, serta penuh kesadaran dan tanggung jawab yaitu satu diantara bentuk penghargaan paling besar pada sendiri.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Tags